UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Hari Terakhir PHP, Mahasiswa Psikologi Tunjukkan Totalitas

[www.uinsgd.ac.id] Mahasiswa jurusan psikologi UIN SGD Bandung terlihat disibukkan oleh kegiatan hari terakhir perhelatan acara Psychological House performance (PHP). Meski pengunjung yang datang tak sebanyak yang diharapkan, tak membuat totalitas mereka surut, Sabtu (01/06).

Beberapa band dari perwakilan kelas masing-masing jurusan psikologi memeriahkan acara yang dimulai dari jam 9 pagi, selain itu beberapa bazar makanan, minuman dan pernak-pernik terlihat mengelilingi sisi lapangan tempat acara berlangsung.

Yang tidak kalah menarik adalah penandatanganan dan pengesahan jabatan duta psikologi UIN 2013 sebagai ikon mahasiswa dan mahasiswi psikokogi tahun ini.

Rangkaian acara PHP ini sungguh beragam, tidak hanya pensi dan bazar mereka juga mengadakan acara-acara bermanfaat lainnya seperti seminar, aksi sosial, workshop, juga berbagai lomba yang sudah lebih dulu diselenggarakan beberapa minggu kemarin.

Terlihat istimewa ternyata tidak menjadikan hal tersebut sempurna. Ismoro Reza Prima selaku ketua OC PHP 2013 mengaku acara ini nyatanya masih memiliki kekurangan.

“Sebenarnya persiapan acara ini sudah matang dari pertengahan Maret tapi saat langsung turun ke lapangan para panitia kurang koordinasi,” ujar mahasiswa semester 6 ini.***[Fadilla/Suaka]