UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Hari Pertama Pendaftaran Wisuda ke-57 Baru 7 Orang

[www.uinsgd.ac.id] Hari pertama dibuka pendaftaran Wisuda ke-57 UIN SGD Bandung baru 7 orang yang berhasil mendaftarkan diri. “Sampai sore ini yang daftar Wisuda ke-57 baru 7 orang,” ungkap Bambang Hindiantono, Kasubag Laporan Keuangan saat dihubungi Pusinfokom di ruang kerjanya, gedung Al-Jamiah lantai II, Senin (11/2) sore

Bambang menjelaskan, “Dari ketujuh pendaftar Wisuda itu terdiri dari 3 orang dari mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, 3 orang dari mahasiswa Fakultas Sains & Teknologi dan 1 orang dari mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum,” tegasnya.

Ketujuh pendaftar Wisuda ke-57 itu, “Pertama, Pipih Santora, mahasiswa Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kedua, Alfath Windria, mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Sains & Teknologi. Ketiga, Anna Sholihattinnisa, mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Sains & Teknologi. Keempat, Fiona Desiane, mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Sains & Teknologi. Kelima, Neng Nina Fitri Sri R, mahasiswa Mu’amalah Fakultas Syariah dan Hukum. Keenam, Dian Ardiana, mahasiswa Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Ketujuh, Nurhasan, mahasiswa Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan,” jelasnya.

Mengenai teknis biaya pendaftaran Rp.400.000,00. “Langsung membayar uang pendaftaran Rp.400.000,00 melalui Bank BRI dan resi atau bukti pembayaran wisuda diserahkan ke Bagian Keuangan lengkap dengan persyaratan lainnya,” terangnya.

Persyaratan lainya, Pertama, Mahasiswa telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus pada Ujian Munaqasyah (keterangan lulus dari Fakultas/Program/Jurusan dilengkapi dengan IPK)

Kedua, Mengisi formulir pendaftaran dilengkapi dengan pas foto hitam putih ukuran 2×3 cm sebanyak 2 buah dan melampirkan Keterangan Lulus dari Fakultas/ Program/ Jurusan dilengkapi dengan IPK.

Ketiga, mengisi formulir pendaftaran secara digital yang langsung diisi oleh mahasiswa yang disediakan oleh Bagian Keuangan UIN SGD Bandung. [Ibn Ghifarie]