UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

FTK Gelar Education Expo 2015

[www.uinsgd.ac.id] Masih dalam rangkaian kegiatan Education Expo 2015, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menggelar Pameran Produk dan Expo Jurusan/Prodi bertempat di Aula Multipurpose UIN SGD Bandung, Kamis (5/3).

Menurut Drs. Idad Suhada, M.Pd., Koordinator kegiatan Education Expo 2015 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang promosi, kompetisi sekaligus motivasi bagi civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan khususnya, sehingga menjadi salah satu instrumen untuk mewujudkan Fakultas yang unggul, kompetitif dan populis baik dilingkungan kampus maupun diluar kampus.

Sementara itu, Prof. Dr.H. Mahmud, M.Si., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam sambutannya  berharap kegiatan ini berjalan secara kontinu atau berkesinambungan setiap tahunnya.”Saya berharap untuk tahun berikutnya dalam kegiatan expo ini setiap prodi mengadakan lebih dari satu stand”, ungkapnya.

Rangkaian kegiatan tersebut akan terus berlang sampai dengan 7 maret 2015 dengan agenda kegiatan diantaranya: Pameran Produk dan Expo Jurusan/Prodi (5-7 Maret 2015); Lomba Busana Kuliah Mahasiswa FTK (5 Maret 2015); Lomba Pembuatan Nasi Tumpeng antar HMJ (5 Maret 2015); Pelatihan dan Lomba Senam dan Tari Guru RA se-Jawa Barat (6 Maret 2015); Lomba mewarnai tingkat  RA se-Jawa Barat (6 Maret 2015); dan Apresiasi Seni Dosen dan Mahasiswa FTK (7 Maret 2015). [Humas Al-Jami’ah]