UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Fadly ‘PADI’ Hibur Mahasiswa UIN

[www.uinsgd.ac.id] Selepas mengisi acara seminar yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Agroteknologi, vokalis grup Band PADI, Andi Fadly Arifuddin atau yang akrab disapa dengan Fadly, menghibur audiens dengan menyanyikan salah satu lagu PADI yang berjudul Harmonis.

Kesempatan ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Sebagian audien terlebih dahulu meneriakan kata “Nyanyi, Nyanyi, Nyanyi,” kepada Fadly. Akhirnya Fadly mengabulkan permintaan para audien.

Fadly bernyanyi sambil memainkan sebuah gitar yang sudah disiapkan oleh panitia. Para audien menikmati hiburan yang ditampilkan oleh vokalis grup band Padi tersebut. Bahkan beberapa audien terlihat mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan oleh vokalis asal Ujung Pandang tersebut.

“Seneng banget bisa ngisi acara disini. Sambutannya luar biasa. Alhamdulillah walaupun masih ada kurang sana-sini tapi secara umum saya puas,” ucapnya saat ditemui SUAKA setelah acara berakhir, Senin (23/9).

Ini adalah kali pertama dirinya mengisi acara di kampus. Fadly sendiri mengaku grogi ketika tampil di Auditorium kampus UIN SGD Bandung yang dipenuhi oleh ratusan mahasiswa.

Fadly menjadi pembicara dalam seminar yang bertema Seminar Agrovation : Urban Farming untuk Estetika dan Pemenuhan Pangan yang diselenggarakan oleh HMJ Agroteknologi. Selama 3 tahun terakhir, Fadly mengaku menerapkan konsep Urban Farming dalam kessehariannya.

“Saya tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi kesini (UIN SGD Bandung) bahkan ke kampus-kampus lainnya. Berbagi ilmu mengenai konsep urban farming merupakan impian dan kesenangan saya,” kata pria yang hobi berkebun tersebut.

Ahmad Akmal Hasibuan, mahasiswa smester 1 jurusan Agroteknologi merasa beruntung mengikuti acara seminar ini. “Selain mendapatkan ilmu mengenai konsep urban farming, penampilan dari Fadly merupkan hiburan tersendiri bagi saya,” kata mahasiswa asal Medan tersebut.***[Faisal/Riska-Suaka]