UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Delegasi UIN SGD Bandung A-B Masuk Nominasi Juara The 4th Padjadjaran PR Fair!

[www.uinsgd.ac.id] Hima Humas Fikom Unpad di bawah Program Studi Ilmu Hubungan Masyarakat kali keempat akan mengadakan The 4th Padjadjaran PR Fair dengan tema “Reinforcing Food Security for Nation’s Prosperity” untuk menjadi center of Public Relations Studies di Indonesia dan sesuai visi Hima Humas Fikom Unpad untuk menjadi lembaga kemahasiswaan yang mampu membangun kompetensi bagi anggota serta publiknya.

Rangkaian kegiatan ini merupakan kompetisi antar delegasi dari universitas-universitas se-Indonesia khususnya yang tertarik di dunia Public Relations dilengkapi dengan acara-acara menarik bagi peserta maupun umum. Dengan bekerjasama dengan Kementrian Pertanian Republik Indonesia,  konsultan Public Relations, dan lembaga-lembaga terkait lainnya, rangkaian ini diharapkan dapat berkontribusi besar dalam pemecahan masalah negara yaitu Ketahanan Pangan melalui ide, strategi, kreativitas, dan komunikasi mahasiswa yang dilombakan pada rangkaian ini karena hasil dari perlombaan ini akan langsung diberikan kepada Kementrian Pertanian Republik Indonesia sebagai solusi untuk negara.

Ihwal masuknya delegasi UIN SGD Bandung A-B di ajang The 4th Padjadjaran PR Fair ini dibenarkan oleh Budiman Eko Wibowo, alumni Prodi Illmu Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat (Humas) Fakultas Dakwah dan Komunikasi.  “Bismillah Yaa Allah, semoga Tim UIN A & B dari Prodi Illmu Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat dapat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan The 4th Padjajaran PR FAIR, dan akan mulai masuk karantina pada Rabu, 11-14 November 2015,” paparnya.

 “Terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dan membantu baik dalam mensukseskan kegiatan kami, Dekan Fakakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi konsentrasi Humas, para mentor, Profe. DR. H. M. Anton Athoillah, Guru Besar Ekonomi Islam dan Dr. Deden Effendi, guru penelitian,” sambungnya. 

Untuk personil dari Delegasi UIN SGD A : Nadia Ayu, Nazilatus Syiam, Tasya Eliani, Irwansyah, Anne Maulidiani, Fitri Andani, Herwin Ali, Dini Aviati.

Delegasi UIN SGD B : Anjar Martiana, Achmad Taufan Permana, Muhammad Abduh, Lia riski, Gina Chandra Anggraenie, M. Alfan Hasybullah, Syifa Balqis Sonia putri, Fajar Imani. []