UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Dekan Cup FISIP: Jungjung Tinggi Sportivitas

[www.uinsgd.ac.id] Dekan Fakultas Ilmu  Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN SGD Bandung, Dr. Sahya Anggara, Drs., M.Si membuka secara resmi acara Dekan Cup “Mengenal dan Membangun Kebersamaan Melalui Olahraga” yang didampingi oleh Pembantu Dekan I, Ahmad Ali Nurdin, MA., Ph.D. dan Pembantu Dekan III, Drs. Hamzah Turmudzi, M.Si. yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa FISIP di Aula FISIP, Senin (22/4)

Dalam sambutanya Dekan mengingatkan kepada seluruh peserta Dekan Cup untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Dalam rangka acara Dekan Cup I FISIP ini kita harus menjunjung tinggi sportivitas supaya menjadi modal utama dalam menciptakan kamampuan, prestasi di segala bidang,” tegasnya.

Selain itu, kegiatan ini diadakan untuk mengasah dan membuktikan segala potensi yang ada di lingkungan FISIP. “Mari kita dukung acara ini supaya kita lebih maju, berprestasi dan tidak boleh takut dengan Fakultas lain, dalam hal ilmu pengetahuan, kemampuan mahasiswa, dosen dan karyawan. Ini yang harus dijadikan cita-cita bersama supaya FISIP lebih maju dan berprestasi,” jelasnya.

Kegiatan Dekan Cup memperlombakan cabang olahraga Futsal, Volly, Tenis Meja, Catur dan Badminton dari tanggal 22 April  sampai dengan  6 Mei 2013. [Ibn Ghifarie]