Bukan Islam KTP: Panduan Buat Jadi 100% Muslim

Gimana rasanya kalau kita berhadapan sama orang kaya tapi pelit, suka pamer, suka menghina orang lain, dan nggak mau disaingin kayak Madit Musyawaroh? Gimana juga keselnya lihat orang tobat dan nggak mau lagi ngelakuin kesalahan, tapi terus-terusan dia doyan maling  kayak Doel, Bapak Tebe?

Atau, Mamat dan Karyo yang sahabatan tapi suka ngeributin hal-hal yang nggak penting. Ada juga Coker alias cowo keren yang ngaku gaul  dengan berpenampilan kaya rock `n roll tapi nggak hormat sama orang tua.

Nah, itu memang cuma ada di sinetron. Tapi, coba perhatikan baik-baik! Apa karakter itu ada di lingkungan kita atau malah sifat itu melekat pada diri kita? Wah, jangan-jangan Islam kita juga cuma KTP’ doang!

Apaan sih Islam KTP itu? Bagaimana caranya biar Islam kita nggak cuma KTP doang? Terus, apa benar Muslim itu nggak boleh gaul? Temukan jawabannya dalam buku panduan ini, pasti kamu semua bisa jadi Muslim taat yang tetap gaul…

Testimoni

“Buku manjur buat yang pengen jadi Muslim beneran. Insya Allah dengan buku ini, kamu bakal happy menjalankan kemuslimanmu (ibadah).”

– Sabil El-Ma’rufie Penulis Buku Best Seller Dahsyatnya Shalat Dhuha

“Islam nggak cukup hanya tertulis di kertas atau kartu identitas, tapi harus jadi asas dalam segala aktivitas. Baca buku ini sampai tuntas agar hidup berkualitas.”

Jauhar al-Zanki, Penulis Buku Remaja Diajak Jadian! Terima Nggak, Ya?

Judul Buku            :Bukan Islam KTP
Penulis                 : Ridho Elfarizi & Jahar Zein
Cet                      : ke-1 Juli 2011
ISBN                     : 978-602-98002-3-4
Harga                   : 26.000

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter