UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Berbagai Lomba Meriahkan Dies Natalis ke-46

[www.uinsgd.ac.id]Di usianya yang ke-46, UIN SGD Bandung menggelar Dies Natalis ke-46 di aula UIN SGD Bandung, Selasa  (08/04). Kegiatan tersebut mengusung tema “Dengan Dies Natalis ke-46 Kita Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi”. Acara ini merupakan kegitan puncak yang telah dilaksanakan selama dua minggu.

Adapun beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya lomba catur, tenis meja, tenis lapangan, badminton, futsal, sepak bola, balap kelereng, balap karung, tarik tambang, memasukan pulpen kedalam botol, lomba memindahkan belut, dan lomba tumpeng.

Menurut Habbudin selaku ketua pelaksana acara, Dies Natalis kali ini diikuti oleh seluruh civitas akademika UIN SGD. Rektor Deddy Ismatullah pun turut memeriahkan acara dengan mengikuti perlombaan.

Deddy berharap dengan acara ini dapat membangun kebersamaan. “Kita perlu  membangun kebesarsamaan, sebab untuk peningkatan kualitas universitas perlu adanya kebersamaan,” katanya.

Najib selaku wakil rektor tiga turut mengapresiasi acara Dies Natalis ke-46 ini. Menurutnya acara ini merupakan acara yang bagus, karena melibatkan seluruh staf dan dosen dengan penuh kesederhanaan yang dapat memeriahkan suasana.***[Nita, Arijal/Suaka]