UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Bangun Solidaritas dan Kreatifitas di Anniversary Jurnalistik ke-15

[www.uinsgd.ac.id] Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Jurnalistik merayakan hari jadi Jurusan Jurnalistik UIN Bandung ke-15 di Halaman Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (22/05).

Acara yang terdapat dalam rangkaian Jurnalistik Fair (Jufair) 2013 ini adalah acara yang telah dinanti oleh warga jurnal, tidak terkecuali bagi Deni Santika, mahasiswa Jurnalistik semester II. Menurutnya, acara Jufair ini sangat ditunggu-tunggu olehnya, seperti dilansir Jurnal Pos.

“Acara ini positif. Saya antusias karena dapat membangun gairah muda” ujar Deni saat ditemui di Gedung Z (21/05).

Menurut Ketua Pelaksana Jufair 2013, Adi Permana, lewat acara Anniversary Jurnalistik ke-15 diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas antara teman dan warga jurnal lainnya.

Selain itu, Adi menambahkan, acara tersebut juga bisa mengembangkan kreatifitas mahasiswa karena ada perlombaan yang memacu mahasiswa dalam menjadi yang terbaik.

“Bagi warga jurnal, jufair menjadi suatu ajang yang harus diikuti karena acara-acara yg diadakan oleh panitia menarik dan memacu kreatifitas. Acara ini positif dan memberikan wadah kreatifitas kepada mahasiswa” ujar Adi yang juga ditemui di Gedung Z. [Bayu/JP]