UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

40 Mahasiswa S2 Ikuti Sidang Munaqosah

[www.uinsgd.ac.id] Hari ini sebanyak 40 mahasiswa Strata Magister (S2) mengikuti Sidang Munaqosah Program Beasiswa PAIS Guru PAI SD/SMP pada Program Pascasarjan UIN SGD Bandung tahun akademik 2011/2012. “Sekitar 40 mahasiswa S2 mengikuti Sidang Munaqosah di Pascasarjan,”  ungkap Dadang Kahmad, Direktur Pascasarjana saat dihubungi Pusinfokom, Kamis (12/7).

 

40 peserta Sidang itu dibagi menjadi 6 majelis; Majelis A terdiri dari 8 orang dengan penguji Prof. Dr. H. A. Tafsir, MA, Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad, M.Si dan Dr. H. Dindin Jamaluddin, M.Ag; Majelis B terdiri dari 6 orang dengan penguji Prof. Dr. Muhibudin, Dr. Asep Nursobah, dan Dr. Deden Effendi, M.Ag; Majelis C terdiri dari 8 orang dengan penguji Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si, Prof. Dr. H. Nurwadjah Ahmad EQ, MA dan Prof. Dr. H. Afifuddin, MM; Majelis D terdiri dari 6 orang dengan penguji Prof. Dr. H. Agus Salim M., M.Pd., Prof. Dr. T. Fuad Wahab dan Hj. Nina Nurmila, MA., Ph.D; Majelis E terdiri dari 7 orang dengan penguji Prof. Dr. H. Afif Muhammad, MA, Prof. Dr. Supiana, M.Ag. dan Dr. H. Koko Abdul Kodir, M.Ag.; Majelis F terdiri dari 6 orang dengan penguji Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Dr. Andwi Suhartini dan Dr. Aan Hasanah, MA.

 

Dari jumlah 41 orang itu cuma satu orang yang tidak bisa mengikuti Sidang hari ini karena sakit, telasnya

 

Menurut Wawan Gunawan, Kasubag Tata Usaha Pasca menuturkan pada Sidang Munaqosah yang diikuti oleh 40 orang tidak adanya yang meraih nilai cum laude karena nilai IPK paling tinggi 3, 59 atas nama Achmad Hasim dengan NIM 2.210.9.072. Padahal untuk  nilai cum laude itu minimal 3,60. “Jadi kurang satu nilainya supaya dikategorikan cum laude,” pungkasnya. [Ibn Ghifarie]