UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Prodi SAA Gelar Studium Ganeral Kajian Antropologi Agama

[www.uinsgd.ac.id] Program Studi Agama-Agama Fakultas Ushuludin, UIN SGD Bandung  menghadirkan Brooke Nolan Ph.D (University  of Western Australia, Perth Australia) dan Dr. Abdul Syukur, MA (UIN SGD Bandung) dalam Studium General, di Aula Utama lantai IV Fakultas Ushuludin,Selasa, (06/02)

Kegiatan Studium General ini di hadiri  Dekan Ushuludin, Prof.Dr. Rosihon Anwar, M.Ag., Wakil Dekan I H. Mulyana, Lc, Ketua Prodi SAA, Dr.Deni Miharja, M.Ag, Sekretaris SAA, Dr.Rd. Roro Sri Rezeki Waluyajati, M.Ag, Dosen dan para mahasiswa.

Prof. Rosihon Anwar sangat mengapresiasi langkah prodi SAA menggelar Studium Ganeral ini sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas lulusan, khususnya di SAA. Ia berharap lulusan Fakultas Ushuludin unggul dan berdaya saing.

Ketua jurusan Studi Agama-Agama, Dr.Deni Miharja, M.Ag berucap dengan dilaksanakannya Studium Genaral merupakan wahana untuk pembuka perkuliahan bagi mahasiswa semester baru, mahasiswa semester 2-6 di beri pencerahan oleh para pakar tentang teknik kajian dalam Antropologi Agama, “Para mahasiswa baru di  kenalkan mata kuliah jurusan tentang  beragam teknik penelitian,” kata Deni di sela sela studium general.

Deni berharap kegiatan Studium General bisa dijadikan moment untuk meningkatkan pelayanan akademis kepada para mahasiswa dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, mencetak lulusan yang unggul dan kompetitif. “Studium ganeral sebagai kegiatan rutinitas SAA harus dijadiakan rumah yang harus dibesarkan oleh para mahasiswa studi agama-agama,” pungkasnya. (Harry)