Pengumuman Jadwal Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

[www.uinsgd.ac.id] Jadwal pembayaran dari tanggal 29 Januari sampai dengan 1 Februari 2018.

Untuk angkatan 2017 dan 2016 (Semester 2 dan 4) pembayaran dilakukan di Bank BRISyariah.

Untuk angkatan 2015 sampai dengan 2011 (Semester 6 sampai dengan 14) pembayaran dilakukan di Bank BTN.

Bagi mahasiswa yang mempunyai tunggakan uang kuliah dan tinggal melaksanakan sidang munaqosah, maka harus membayar uang kuliah sesuai jadwal pembayaran dengan menghubungi Bagian Keuangan UIN SGD Bandung

Mahasiswa dapat mengambil edaran pembayaran SPP dan UKT di Fakultas masing-masing. []

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *