Pemilihan Dekan UIN Bandung Dilakukan Secara Estafet

Setelah suksesi rector yang digelar beberapa waktu lalu, kini Universitas Isalam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung untuk periode 2011/2015 secara estafet melaksanakan pemilihan Dekan di 5 Fakultas.

 

Hasil dari pemilihan dekan tersebut, sebagian masih di pegang oleh muka lama (Incumbent) seperti Fakultas Dakwah dan Komunikasi masih tetap dijabat Prof. DR, Asep MUhyidin, Fakultas Adab dan Humaniora Prof. DR. Agus Salim Mansur. Sedangkan untuk Fakultas Syariah dan Hukum dimenangkan oleh Prof. DR. Oyo Sunaryo Muhlas dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dimenangkan oleh Prof. DR. Mahmud, M.Si., sementara untuk Fakultas Ushuludin akan di gelar tanggal 14 Juni mendatang.

 

Menurut Rektor UIN Bandung, Prof. DR. Nanat Fatah Natsir, dengan pemilihan dekan ini diharapkan bisa terpilih para dekan yang benar mempunyai integritas moral intelektual dan spiritual. “Kami berharap siapapun yang terpilih menjadi dekan, benar-benar secara demokratis dan berkualitas“, ujarnya saat dikonfirmasi lewat telepon seluler. (h@rry gibrant) [BedaNews, 9 Juni 2011]

WhatsApp
Facebook
Telegram
Print
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *