UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Rektor Lantik 28 Siswa Akademi Protokol Angkatan IX

[www.uinsgd.ac.id] Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si resmi melantik 28 siswa Akademi Protokol Angkatan IX yang digelar di Taman Kujang depan halaman Auditorium Anwar Musaddad Kampus 1, Sabtu (31/3). 

Prosesi Prasetya Protokoler Angkatan IX ini dihadiri pula oleh Kabag Kemahasiswaan Wawan Gunawan, MM., Pembina Satuan Gugus Depan 23001 Kak Saca Suhendi, M.Ag dan Pembina Satuan Gugus Depan 23002 Kak Andewi Suhartini, perwakilan dari civitas akademik di Lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, para orangtua siswa, dan perwakilan dari KPM dan KPP dari Perti Sahabat.

Dalam kegiatan penutupan itu Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si bertindak sebagai Pembina upacara. Dalam sambutannya Rektor  memberikan apresiasi sebagai bentuk kebanggannya, secara khusus kepada Anggota remaja dari Korps Protokol Pramuka (KPP).

“Bukan hanya saya, bukan hanya saudara saya kira yang bangga tapi juga ibu bapak, orang tua saudara. Kenapa? Karena dari jumlah yang banyak yang mendaftar tapi yang bisa lewat hanya ade-ade yang 28 ini. Selamat dan sukses mudah-mudahan ini menjadi usaha untuk kesuksesan ade-ade semua,” tuturnya.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan penampilan Marching Band dari SMPN 12 Bandung, kemudian sambutan yang disampaikan oleh Pamong Unit Protokol Kak Ammar Khana dan dilanjutkan oleh Pembina Gugus Depan 23001 Kak Saca Suhendi. [Humas Al-Jamiah]