UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Pameran Produk Hasil Penelitian & Pengembangan

[www.uinsgd.ac.id] Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama menyelenggarakan kegiatan Seminar Hasil Penelitian Peran Alumni Perguruan Tinggi Agama Islam (Alumni Fakultas Tarbiyah Program Studi PAI) di Masyarakat bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, bertempat di Aula Pasca Sarjana UIN Bandung, Kamis (6/9/2018).

Di sela-sela seminar, Badan Litbang dan Diklat juga membuka Pameran Produk-Produk Hasil Penelitian dan Pengembangan. Sebelum acara seminar dimulai, Kepala Badan Litbang dan Diklat Prof. H. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D. dan Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si didampingi Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi dan Plt. Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. Hj. Aan Hasanah, M.Ed. mengunjungi lokasi pameran tersebut.

Pameran ini merupakan bagian dari diseminasi produk hasil-hasil penelitian dan pengembangan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Pameran dikunjungi para dosen dan mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Antusiasime dan animo mahasiswa terhadap pameran ini terlihat dari semaraknya kunjungan mereka ke lokasi pameran. “Ditambah lagi produk-produk hasil penelitian ini dapat diminta secara gratis,” ujar Lando penjaga pameran dari Badan Litban dan Diklat.

Animo mahasiswa semakin membludak ketika dibuka kuis. Mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan mendapatkan sebuah Al-Qur’an terbitan Kementerian Agama. Kuis dipandu oleh Willa dari Badan Litbang dan Diklat.

Sumber Tribunnews.com Sabtu, 8 September 2018 17:12 WIB