UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Kontingen UIN SGD Bandung Baru Dapat 2 Mendali

[www.uinsgd.ac.id] Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VII Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKIN) VII masih berlangsung di IAIN Purwokerto dari tanggal 24 sampai 27 April 2018. Untuk kontingen UIN Sunan Gunung Djati Bandung baru mendapatkan 2 mendali, yaitu  emas pada cabang Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) 30 Juz atas nama H. Mohammad Rifat Albanna, perunggu pada cabang tenis meja putri atas nama Gina Apsari, demikian dijelaskan oleh Wakil Rektor III UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag.

“Alhamdulillah sampai malam ini, kontingen UIN SGD Bandung baru mendapatkan mendali emas pada cabang MHQ 30 juz dan perunggu pada cabang tenis meja putri,” tegasnya, Rabu (25/4)

Wakil Rektor III merinci, “Untuk cabang bulutangkis ganda putra melaju babak semi final, tunggal putra melaju semi final, dan ganda putri juga masuk semi final. Panjat dinding putra dan putri masuk final. MHQ 10 juz masuk final. MTQ putra dan putri juga masuk final. Debat Bahasa Inggris dan Debat Bahas Arab masuk semi final,” sambungnya.

“Soal volly putri melaju babak selanjutnya. Pop Song masuk babak selanjutnya. Catur kelas cepat putera dan juga puteri masuk final. Sedangkan untuk Sepakbola dan futsal masih menunggu penentuan,” pungkasnya. []