UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Ilkom Juara Umum Cabang Olahraga Fidkom Fest 2018

[www.uinsgd.ac.id] Dalam rangkaian acara Fidkom Fest 2018 Jurusan Ilmu Komunikasi berhasil meraih juara umum dalam bidang olahraga. Juara umum tersebut masing-masing berhasil direbut oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik dan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat (Humas). Pengumunan pemenang tersebut dilakasanakan di Aula Abdjan Soelaeman, Rabu (14/03/2018).

Juara umum perlombaan dari cabang olahraga yang dimenangi oleh Jurusan Jurnalistik yaitu, juara futsal putra, juara bola basket putra, serta runner up bola basket putri, bola voli putri, bulu tangkis putra, dan bulu tangkis ganda campuran. Sedangkan juara cabang olahraga yang berhasil diraih oleh Jurusan Humas sendiri ialah bulu tangkis putri, bulu tangkis ganda campuran, bola basket putri, dengan runner up futsal putra, dan bola basket putra.

Presiden Mahasiswa Jurnalistik, Halim Algiyas mengungkapkan perasaan senangnya untuk Jurnalistik yang meraih juara umum dibidang olahraga dalam acara Fidkom Fest 2018. “Perasaannya menyenangkan, jadi bisa membuka ruang komunikasi antar sesama Fakultas Dakwah dan Komunikasi, membuka jalur komunikasi yang baik dan sudah menyangka kita bakal menang,” ungkapnya.

Senada dengan Halim Algiyas Presma Jurusan Humas, Ari Nurizki Saputra juga meyampaikan rasa bangganya bagi Mahasiswa Humas yang mengikuti perlombaan di Fidkom Fest. “Ini bukan akhir dari segalanya, ini merupakan perjalanan pertama kita untuk lebih baik kedepannya.” pungkasnya. (Agnes Agatha, Lisna/Jurnalpos)